Doa dan Ucapan Pada Hari Ulang Tahun

Doa dan Ucapan Pada Hari Ulang Tahun
Ulang Tahun Adalah Peristiwa Merayakan Hari lahir. Menurut Saya  Ulang Tahun Adalah “Cara Mensyukuri Nikmat Hidup Yang telah Allah SWT Berikan, Hingga Kini”. Tak Terasa Umur Bertambah Dan Ajal Bertambah Dekat,Sudah Jadi Kodrat Manusia Yaitu Menjadi Tua Dan Akhirnya Mati. Umur Adalah Waktu. Dan Waktu harus Dipergunakan Sebaik-Baiknya.Karena Semuanya Nantinya Harus Dipertanggung Jawabkan Kepada Allah SWT.Lebih Banyak Dipergunakan Untuk Kebaikan Atau Kemungkaran?!!

Ucapan Dan Doa Mengalir Deras Melalui SMS Ataupun Jejaring Sosial memberikan ucapan maupun doanya kepada saya. Baik Kepada Saya Maupun Keluarga saya. Adapun Ucapan Atau Doanya Seperti Diberikan Umur Panjang, Diberikan Nikmat Kesehatan, Diberikan Jalan Kesuksesan Dan Kebahagiaan Dunia Akhirat. Dan Semua Itu Terjadi Karena Ridho Allah SWT. Mmmh Ngomong – Ngomong Koq Gak Ada Yang Doaian Ana Supaya Cepet Nikah Yah!!! He…He..Hee Ngarep Tuh :).

Oke Sekali Lagi Terima Kasih Kepada Kalian Yang Telah Mengucapakan Selamat Maupun Doa. Insya Allah Doa Atau Ucapan Kalian Juga Memberi Manfaat Kepada Kalian Semua.Amin.

Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu
bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah,
Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

Artikel Terkait:

8 responses to “Doa dan Ucapan Pada Hari Ulang Tahun

Tinggalkan komentar