Perlukah Kewajiban Berbahasa Indonesia Untuk Tenaga Kerja Asing (TKA) ?!

Arus Globalisasi Tidak Bisa Dibendung Lagi Dan Sudah Pasti Indonesia Termasuk Didalamnya. Arus Globalisasi Dapat Masuk Dalam Bentuk Ekonomi, Politik , Sosial Budaya Bahkan Dapat Berupa Bentuk Ideologi. Globalisasi Sulit Bahkan Tidak Dapat Dihindari, Karena Pada Dasarnya Globalisasi Adalah Suatu Proses Yang Terjadi Antar Individu , Antar Kelompok , Dan Pakar Antar Negara Saling Interaksi , Bergantung , Terkait , Dan Saling Mempengaruhi Satu Sama Lain Yang Melintasi Batas Negara.

Salah Satu Bentuk Tanda Indonesia Sudah Masuk Dalam Arus Globalisasi Dengan Ditanda – Tangani Kesepakatan Bersama Indonesia Dengan Negara Lain Tentang Pasar Bebas. Masuknya Indonesia Kedalam ACFTA ( Asean China Free Trade Agreement ) Yaitu Pasar Bebas Negara – Negara ASEAN Dan Tiongkok Yang Sudah Dimulai Sejak 1 Januari 2010 Disusul Dengan Masuknya Indonesia Kedalam AFTA ( Asean Free Trade Agreement ) Yaitu Pasar Bebas Negara – Negara Asean Yang Direncanakan Pada Akhir Tahun 2015 Yang Akan Diresmikan. Baca lebih lanjut

Stop Gaya Hidup Hedonis

Stop Gaya Hidup HedonisHedonis adalah penggalan dari kata Hedonisme yang artinya adalah pandangan yg menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai  tujuan utama dalam hidup. Gaya hidup hedonis terbentuk oleh sifat,karakter serta mental seseorang yang memandang terbutuhnya kepuasan fisik dan mental dengan parameter ada banyak  atau sedikitnya harta atau uang yang dipunya. Baca Selanjutnya…..

Thursday Amaze!!! 01-10-2013

traffic blogkata “amazing” cukup menggambarkan apa yang terjadi kamis kemarin, pagi ini rutinitas mencek blog kesayangan ane, notesanom dan a3bros team. tapi apa yang terjadi sungguh mencengangkan campur bangga, melihat yang terjadi pada blog notesanomnotesanom melewati kebiasaannya yang traffic perhari mencapai 800-an viewers, kemarin kamis sungguh mencengangkan campur bangga. bahwa notesanom mencapai 2.883 viewers per hari. ini merupakan rekor bagi notesanom dan ane sendiri sebagai blogger ck..ck..ck..ck welldone :). Baca Selanjutnya…..

MILAD PERTAMA A3BROS TEAM

Dah lama juga gak posting kangen ma sahabat – sahabat notesanom, he…he…he… Selain memposisikan diri sebagai blogger ( gak terlalu aktif juga sih ^^V ). Saya mempunyai usaha bersama bareng adik –adik saya yang bergerak bidang IT kecil – kecilan meliputi jasa pembuatan Web, Jasa Design dan Installasi/perakitan computer. Selengkapnya bisa diklik disini. Baca Selanjutnya…..

Salam dari Ustadz Yusuf Mansur Riyadhah 40 hari

Lagi susah? Punya hajat? Coba ngebut di Riyadhah 40 hari… Sekalian jadi upaya tolak bala dan bencana buat negeri kita…

* 40 hari jaga berjamaah, di masjid, tanpa ketinggalan takbir pertama imam. Bila Anda adalah perempuan, minta izin sama suami, atau jalan sama muhrim. Kalo ga aman, jangan. Ga apa-apa di rumah. Tapi standby sebelom azan. Baca Selanjutnya…..

10 PINTU REZEKI

10 PINTU REZEKI

1. MEMPERBANYAK ISTIGHFAR.
Allah swt berfirman: “Maka Aku katakan kepada mereka: ‘Mohonlah ampun kepada Robb mu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Nescaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, membanyak harta dan anak-anakmu, mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (Qs. Nuh: 10-12) Baca Selanjutnya…..