I.B.U

Ibu Wanita Yang Melahirkan Aku Ke Dunia Ini
Mengasuhku dari Kecil hingga Sekarang Aku Dewasa
Mengajarkan Budi Pekerti, Ahlak Serta Kasih Sayang Kepadaku
Semata mata Ingin Membuat Anaknya Bahagia…Bahagia Dunia dan Akhirat

Sekarang Kau Berjuang Sendiri,setelah kehilangan sosok Ayah bagiku
Berjuang Layaknya Seorang Ibu dan juga layaknya Seorang Ayah
Maafkan Aku yang Sering Membuat Beban Untukmu
Sepertinya Hidupku hanya Beban Bagimu
Suatu Ketika Aku Bertanya. Apakah Kau Kesal dan Kecewa Kepadaku?
“Tidak Nak,Tidak.Berserahlah Kepada Allah dan tidak ada kata kesal atau kecewa ”
“Semua yang Terjadi Kehendak Allah SWT kita Berdoa dan Berusaha” jawabnya
Ibu, Kau Memang Penyelamatku di Dunia.terima kasih ya ALLAH……..

Luar Biasa Kasih Sayangmu Ibuku Sayang
Tak terukur oleh Uang dan Harta benda di Dunia ini
Hanya Allah SWT yang sanggup Membalas Budimu Ibu
Dengan Doa Aku Memohon Kepada Allah…..

ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

