RomGames Buitenzorg Community Joined Facebook part 2

Sudahkah anda bergabung Di Group Facebook kami RomGames Buitenzorg Cummunity?jika belum gabung dong!!
jika denger namanya kayaknya khusus daerah bogor aja yah!?tetapi ngak juga kok teman – teman yang di luar kota pun bisa ikut gabung kok!!!

Spesifikasi komputer yang bisa dipakai untuk ROM Games adalah:

  1. OS Bebas (Windows,Macs,Linux dll)
  2. Prosesor speed Min 1.8 Ghz
  3. RAM Min 512 Mb
  4. VGA Min 256 Mb

* syarat minimal,ada beberapa emulator games yg menuntut diatasnya agar berjalan baik/normal

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s