Mengapa Amerika Begitu Penasaran Dengan Osama?!!

Mengapa Amerika begitu penasaran dengan Osama?!! Jawabannya adalah karena Amerikalah yang bertanggung jawab menciptakan “Monster” Teroris Yang Bernama Osama Bin Laden. Jadi mereka berkepentingan untuk memburu bahkan membunuh Osama Beserta Jaringan Terorisnya “Al-Qaeda”. Osama Cs Dianggap oleh Amerika merupakan lawan atas Faham Kapitalisme dan Imprealisme di seluruh dunia Khususnya tanah Arab.

Dulu tahun 1980-an adalah masa terindah atau masa harmonis antara keduanya. Mereka terlibat dalam perang Afghanistan dimana mereka salng bantu-membantu memerangi Sovyet yang menjajah Afghanistanpada saat itu. Walaupun motif AS diragukan pada masa itu Full Humanity ataukah ajang pamer persenjataan terhadap Sovyet. Maklum keduanya terlibat perang dingin pasca PD II, walaupun tidak pernah ada perang terbuka diantaranya.

Kolaborasi keduanya merupakan simbiosis mutualisme yang mana Osama merupakan putra arab yang mengenal seluk beluk tanah arab beserta karakteristiknya dan AS penyuplai persenjataan bagi para Mujahidin ,Mengajarkan Taktik Perang Modern, Hingga Intelijen bekerja sama dengan CIA. Membuat Sovyet ketar-ketir dibuatnya dan hengkang dari Afghanistan.

Keharmonisan AS dan Osama pecah saat pertempuran Irak-Kuwait, dimana pada saat itu AS menjadikan Arab Saudi sebagai pangkalan militernya untuk melawan Irak. Dan sekali lagi misi ”Ikut Campur” diragukan motif kemanusiaannya walaupun akhirnya kita tahu bahwa belakangan ini AS mengincar daerah Timur Tengah semata-mata untuk bisnis mencari “Emas Hitam” alias Minyak. Ditambah Osama sebagai putra asli Saudi, menilai pangkalan militer AS yang berada di Saudi Arabia adalah sebagai bentuk penistaan terhadap “Kota Suci” (Muslim).

Osama Kucing-kucingan dalam menghadapi AS,tak ayal AS dibuat pusing menghadapinya. Peperangan diantaranya berlangsung seru , maklum Osama hafal benar kartu yang dimainkan AS selama 10 tahun terakhir. Puncaknya Osama diklaim sebagai Creator dan bertanggung jawab atas penyerangan Menara WTC 11 September 2011 dan aksi Pengeboman terhadap kepentingan dan asset AS di seluruh dunia.

Mungkin dalam hati kecil Osama sebenarnya ia benci terhadap sistem dan bukan AS sebagai suatu Negara. Sistem yang dimaksud adalah Kapitalisme serta Imprealisme yang dinilai sebagai pengambilan Hak – Hak manusia sekaligus Hajat Hidupnya akibat penjajahan AS. Penjajahan disini baik Fisik Maupun Non Fisik, non fisik seperti penjajahan Ekonomi, Budaya dll . Karena secara logika pun aksi Penjajahan AS bertentangan dengan kemanusiaan terlebih dalam Norma Agama . ini sangat mematikan bagi Negara jajahannya, karena agama manapun didalamnya mengatur Hak – Hak dan kewajiban kita sebagai makhluk, baik terhadap Tuhan maupun terhadap Sesama.

Ironinya Imperialis AS salah Persepsi, bahwa ajaran Islam adalah Agama Teroris. Karena kebetulan Osama adalah “Orang Islam Yang Berani Menentang Kesewenangan Amerika”. Walaupun kita semua tidak setuju dengan cara pengeboman Osama Cs, yang dinilai bukan dari ajaran Mainstream Islam yang Merupakan Agama Rahmatan Lil Alamin (Rahmat Bagi Seluruh Alam Semesta). Sekali lagi Islam bukan Agama Teror karena tidak ada satupun ayat dalam Al-Quran yang mengajak untuk melakukan teror.dan Kata Teror juga bukan asli dari bahasa arab jadi mustahil kata teror lahir dari bangsa Arab khususnya yang Muslim. Kita juga harus mewaspadai Yahudi yang ikut Memperkeruh keadaan, atau bahkan menjadi dalangnya. Islam harus benar-benar merapatkan barisannya!!!.

Beberapa hari lalu Gedung Putih Melansir Berita Bahwa AS berhasil Menewaskan Osama dalam operasi yang digelar Pasukan Elit AS. Serangan koboi AS, terhadap tempat yang diyakini sebagai kediaman Osama di Pakistan. Otoritas Pakistan pun tidak tahu menahu atas apa yang dilakukan AS di Negaranya, Luar Biasa Sekali AS!!!. Kepastian Kabar Dedengkot Al Qaeda ini masih Pro dan Kontra mengingat tidak ada bukti otentik yang menegaskan osama telah tewas. Pernyataan sepihak dari AS, tidak cukup kuat. AS juga mengaku telah menguburkan Jasad Bin Laden di Laut, laut mana!??. Barack Obama Sebagai Leader AS sadar betul bahwa kematian Osama tidak serta merta menghilangkan teror yang dilakukan Osama dan Jaringannya terhadap AS dan Sekutunya.

Obama juga menegaskan bahwa “Pihaknya Tidak Berperang Melawan Islam, Tetapi Pihak Yang Mengatasnamakan Islam Yang Melakukan Teror”. Kita Harap Obama dan AS bisa Konsisten Terhadap Pernyataannya tersebut. Osama Vs AS bisa disebut “Perang Pencipta Melawan Ciptaannya”. Jadi berkacalah jangan saling menyalahkan, ada kata yang tepat untuk ini semua adalah “ Jangan Menyakiti, Kalau Tidak Ingin Disakiti ”.

Wallahu A’lam Bishawab

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s