Terima Kasih ( Kesempatan Kedua )

Terima Kasih ( Kesempatan Kedua )

Aku Telah Jauh Dari DariMU
Padahal KAU Selalu Di Dekatku
Aku Sesat Dalam Gelap
Menutup Mata,Hati Dan Telinga

PeringatanMU Selalu Ada Dalam Jalanku
Tapi Aku Selalu Menjauh DariMU
Padahal KAU Telah Menunjukkan Jalan
Pada Setiap Hembusan Nafasku

Tak Terpikirkan Olehku
Atas Berapa Besar KaruniaMU
Aku Sombong TerhadapMU
Aku Sesat Menuju JalanMU

Aku Tidak Menyadari RahmatMU
Atas Kebenaran Yang KAU Tunjukkan
Aku Sadar, Aku  Tersesat
Aku Telah Jauh DariMU

 
Ya Allah, Terima Kasih
Atas Apa Yang Telah KAU Lakukan
Kebenaran Itu Selalu Terdengar
Menuntunku Keluar Dari Kesalahan

Ya Allah, Terima Kasih
Puji Dan Syukur  Aku Panjatkan
Memberikan Diri Ini  Kesempatan
Menuju RidhoMU, Ya ALLAH

Artikel Terkait:

3 responses to “Terima Kasih ( Kesempatan Kedua )

  1. brother syairnya dari mana ya..
    oh ia brother kl bisa seh dimuat tentang CERPEN yang bernuansa islami atau umum, cerita nabi juga bagus itu

  2. brother syairnya dari mana ya..
    oh ia brother kl bisa seh dimuat tentang CERPEN yang bernuansa islami atau umum

Tinggalkan Balasan

