Menjalani Hari Dalam Roda Kehidupan Yang Tiada Henti

Menjalani Hari Dalam Roda Kehidupan Yang Tiada Henti

Hari – hari terus berlalu tanpa bisa ditahan oleh manusia. Setiap hari yang lewat tak bisa diputar kembali. Tetapi begitu banyak kenangan yang tersimpan dalam semua hari yang kita lewati itu. Tetapi juga banyak pelajaran kehidupan yang bisa dipetik di dalamnya. Dari semua hari yang dilewati, kita bertambah dewasa atau malah mengacuhkan terhadap persoalan hidup yang ada. Semuanya tergantung dari cara kita berpikir masing – masing.

Hari ini tidak akan sama dengan hari esok,lusa bahkan kemarin. Isi dari setiap hari yang dijalani juga tidak sama, bahkan beraneka ragam dengan atau tanpa kita sadari. Usia yang ada dalam diri kita ini juga terus berlalu, yang diikuti dengan perubahan fisik. Begitu juga dengan tempat – tempat yang pernah kita diami atau singgahi, suatu saat pasti akan berubah.Alih generasi tidak bisa kita hindari membuat tingkat persaingan yang tinggi. Tanamkan kalimat ini di Alam Bawah Sadar Anda ” Tidak Ada Yang Kekal Di Dunia Yang Fana ”.

Tetapi masih ada yang tidak berubah selamanya, yaitu rasa cinta. Kita mungkin bersedih kalau berpisah dengan apa – apa yang kita sayangi, tetapi rasa cinta kita pada sesuatu yang sudah tiada pastinya tidak bisa hilang begitu saja. Apalagi kalau didukung kenangan yang indah, yang selalu membuat kita tersenyum setiap saat. Mungkin saja hari – hari terasa membuat kita tersenyum setiap saat. Mungkin saja hari – hari terasa sangat indah kalau kita selalu mengenang saat – saat yang manis.

Kalaupun semua hari yang dijalani itu banyak kesedihan didalamnya, paling tidak masih ada secuil kebahagiaan yang bisa kita dapatkan di saat – saat yang tak terduga. Masih ada kasih sayang Tuhan buat hati kita yang selalu berusaha tabah sampai akhir. Yakinlah bahwa suatu saat masa – masa kritis itu akan berlalau. Sekarang jalanilah hari – hari ini beserta romantika hidupnya, kelak kita bertambah percaya diri dari semua pengalaman yang didapat sebelumnnya. Semoga anda menjadi orang yang bermental baja, yang tidak takut terhadap tantangan hidup yang keras & kejam.

By: GA n’ GI

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s