Wake Up Call for notesanom.wordpress

Dah hampir satu bulan saya tidak pernah mengisi blog pribadi saya di notesanom.wordpress. dikarenakan saya sibuk dan tidak ada bahan inspirasi menulis. disamping itu saya sedang mengembangkan blog dagang saya a3bros.blogspot yang bergerak dalam bidang Jasa Design,Jasa Installasi (Network and Software) Dan Website Maker (WordPress, Blogger, and Joomla). Semoga Cita-Cita Saya Menjadi Pengusaha Sukses Dapat Terealisasi dalam waktu dekat dan mendapat ridho Allah SWT Amin😀.

Sedikit Sharing nih kadang dalam berinternet kita menemui suatu halaman website atau website yang dituju tidak bisa diakses😦. sungguh hal yang mengesalkan, penyebabnya salah satunya server penyedia sedang down. Tapi apakah anda pernah mengecek di tempat lain bahwa website yang anda cari benar-benar down atau malah koneksi internet anda yang sedang gak bagus.

solusinya bisa anda cek di website http://www.downforeveryoneorjustme.com/. disitu akan diketahui apa yang sedang terjadi downkah atau tidak server website anda dengan mengetikan alamat url website anda tersebut. jika global tidak ada masalah ada pemberitahuan seperti  contoh “It’s just you. http://example.com is up” dan mengenai server down mungkin itu hanya perasaan anda saja he…he…he…😛

cek juga untuk kecepatan koneksi anda di http://speedtest.net/ semoga bermanfaat🙂

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

