Sebuah Lagu Pembakar Semangat

Sebuah lagu pembakar semangat yang berjudul “Sang  Pemenang” yang dibawakan oleh Band CELEBrand ,yang saya dapatkan dalam CD buku  7 Keajaiban Rezeki  karya Ippho Santosa.  Saya sertakan liriknya juga agar teman-teman dapat bernyanyi bersama ha…ha…ha……

Please cekidot, n SALAM SELEBRITIS🙂

Download videonya di sini

Artikel Terkait:

7 responses to “Sebuah Lagu Pembakar Semangat

  1. halo gan…. ane berkunjung lagi..
    oh ya ane masang linkback ke blog agan di salah satu postingan ane..
    dan ada ane berbagi cerita dan tugas untuk sahabat2 ane yang udah tukeran link dengan blog saya. lihat disini

Tinggalkan Balasan

