Klasifikasi Penjahat Wanita

PW Penjahat Wanita begitulah ane sebut itu,bagi para pria yang ingin “kesenangan” saja tanpa harus bertanggung jawab atas perbuatan merugikannya terhadap wanita. Ane sendiri punya klasifikasi beberapa tipe tuk orang-orang seperti ini.bukan apa-apa gan,keberadaannya meresahkan!!!wuihh….gemes juga neh,ma orang2 seperti itu. :@. cekidot gan….

1.  P.K. (Penjahat Kelamin)

Tipe ini banyak ditemui dalam masyarakat kita,jangan heran kalau ada orang tua yang anak gadisnya dibawa minggat dari rumah berhari-hari,berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun gak pernah menjumpai orang tuanya lagi,dalam “pelariannya” si PK ini buat “Hamil” anak orang yang disebabkan oleh perasaan bersalah/berdosa dari si gadis ataupun orang tua yang malu mempunyai anak gadis yang “dinodai” diluar nikah.kasihan kan kalau begini…..ckckckck😥

2.  M.P.K. (Master Penjahat Kelamin)

Satu tingkat diatas P.K. perbedaannya selain dia “pemakai” dia juga “pengedar”. kalo Kamus Indonesianya adalah Mucikari/Germo. Mereka  mencari gadis-gadis lugu iming2 diberi pekerjaaan yang layak,gadis materialistik juga murahan malahan ada cewe yang memang hobi “gituan” (paham kali maksud ane….) gila bener.”konsumsi sendiri atau dijual” bisnisnya baru lokal aja gan,yah perpanjangan tangan dari para Hidung Belang dalam mendapatkan surga duniawi. Ane  punya julukan khusus bwt tipe ini “The King of Jablay”……

3.  S.C. (Setan Cabul)

Selain “pemakai” juga “pengedar”, Pengedar skala lokal nasional .dah hobi esek-esek bakat juga di bisnis didalamnya. Skala lumayan megah dalam penyedia wanita penghibur (bener2 dah bakat apa!!!). Konsumennya orang menengah keatas bahkan orang2 penting dalam pemerintahan ato swasta yang kita sebut konglomerat didalamnnya.dekingnya pun gak jauh dari orang2 tersebut.

Lumayan sulit lenyapkan orang kayak gini,gimana tertarik bisnis ini gan? (ane sih ogah!!!)

4.  S.S.C.  (Super Setan Cabul)

Tipe atau Golongan ini pokoknya perfect alias sempurna deh!!!!! eits maksud ane sempurna maksiatnya. bener2 Gak punya hati nurani dalam menjalankan aksinya gak pandang bulu,gak pandang status sosial yang dipunyai. pokoknya dia dah tau channelnya kemana nih!!

pastinya dia “pemakai” juga “pengedar” gak peduli tua-muda,saudara bukan saudara ato bahkan orang tua sendiri disikat….. L.Gemilang memang, malahan dah mendunia/go international market berikut kartel-kartelnya dia tuh mafia gan. Mungkin ada yang pernah denger istilah perdagangan manusia (Human Trafficking), khususnya wanita2 muda yang diiming-imingi kerja di luar negeri gak taunya jadi Pramu Shahwat di negeri orang.dekingnya pun internasional pula bahkan sampe diperlukan Interpol Cooperate (polisi internasional) dalam memeranginya.

Ok, klasifikasi ini gak sengaja terbuat ketika ane dan temen ane pas waktu  ngopi bareng, terlepas setuju ato tidak,lucu ato gak lucu ato malahan mungkin ada yang nyadar masuk kategori apa yah kita ini orang he…he..he….😀 piss ^^V

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s