Tanda Tanda Cowok Naksir Cewek

Ada cewek yang nanya ma saya,dia tanya “Gimana caranya kita tahu kalo seorang cowok yang lagi naksir ma kita?”. Saya sejenak berpikir, hmmm….. apa yah!? Inilah jawaban saya:

  1. Kalo ketemu, sering ngasih senyum;
  2. Kalo ketemu pengen ngajak ngobrol, mesti topiknya nggak penting, contoh:”Eh tau nggak, kucing Ibu Nina udah melahirkan lho?”.
  3. Suka curi-curi pandang, tapi begitu kita tatap balik, dia pura-pura lagi ngeliat langit;
  4. Mendadak jadi sering SMS dan Teleponin kamu;
  5. Mendadak sering mondar-mandir kayak hansip di depan meja kerja kamu/kelas kamu atau bahkan di depan rumah kamu.
  6. Mulai suka ngasih hadiah kecil; seperti:kancing,peniti atau sekrup.
  7. Nanya-nanya alamat rumah (lebih curiga lagi kalo nanya dia nanya gaji ortu kita😛 .
  8. Dia mulai akrab ma sahabat kita.
  9. Mulai ngajak nonton bareng atau jalan bareng.
  10. Dan yang paling ekstrem, misal: sering terlihat kejang-kejang atau guling-guling nggak jelas setiap kali ketemuan.

Begitulah jawaban yang yang saya berikan kepada cewek tersebut. Perkara dia Suka atau tidak?ngawur ato nggak?masuk akal ato gak?gak masalah,karena saya sudah bersedia membantu dengan menjawab pertanyaannya. Dan anda boleh percaya ato nggak bahwa cerita ini adalah kejadian nyata !?he…he…he… ^^V

Artikel Terkait:

15 responses to “Tanda Tanda Cowok Naksir Cewek

  1. Aq mau curhat ni, Aq bingung hrz bagaimana. Awal nya aq memang tertarik dg ny. Lama kelamaan rasa ini teruz tumbuh hingga skrg . Setiap detik sll ingat dy.Aq sebenarnya sebel+jengkel+kesel sama dy. Tetapi bukan nya rasa itu menghilang, malah trz tumbuh. Dan aq simpulkan kalau aq suka sama dy. Trz aq prnh s4 jga smsan dg dy, dy jg perhatian gtu. Kt tmen2 sh dy kalau liat aq sering mandangin aq dlem bgtz. Nah kalau bgni apa ya tanda nya?

  2. hmmm….aku punya temen cowok yg suka ngejahilin,cerewet,sukanya ambil makanan,apalagi barang2 aku…. hmm sukanya juga narik tas aku pas pulang sekolah…pokoknya ngak banget deh…
    bgaimana pendapatmu dengan pria macam in?

  3. aku mu cerita ne,
    ku suka sma dia dare dlu baru skarng”aja dy ngerespon,dket ma ia and sering jlan juga ma ia vi ga pernah nembak aku.. sampe akhirnya aku balikan lagi sma co aku tp aku msih z berhubngan ma ia..
    lama” dy tau lo aku pnya pacar tyus dy agak brubah gtu ve mash tetp smsn ma ia vy ntu jga jarang..
    skarang aku udah ptus ma co aku dy jg tau tpi ga taulh kdang ngash hrapn, kdang ga pasti gtu dy jga blang ga bleh pcarn sma mamany vy kdang aku jg ska kesl aku pnya tmn vy dy mlah lbih dket ma tmn aku ntu gmne dnk solusinya !!

    • si cowok ini “backstreet boys” ^^V. ente ma dia jadi teman aja dulu yah,percayalah cinta tumbuh akibat sering bertemu.soal dia deket ma temen ente anggap aja “saingan”, di pasar aja orang jualan depan-depanan tp dasar rejeki gak kemana sama seperti ente neng kalo dah jodoh gak kemana deh🙂.tp ane harap “saingan sehat” yah biar berkah keentenya juga

  4. aku pengen curhat ni,ada co yg deket ma aku,tpi aku gak tau tu co suka pa gak m aku karna aku msh pny pacar dan dia tau ma co aku,dia sring crta tntng cewek2 yg dkt denganya,nah masalahnya,tuk pa dia crta tu smua smntara dia da tau klo aku pya rasa ma dia,karna dia pernah blng klo aku suka ma dia,sbnernya complicated bgt karna sjjurnya aku gak tau gmna perasaan dia ma aku,tpi kta tmen2 dia srng ngliatin aku dan dia sring mnta pijitin,
    kamu tau gak sbnrnya gmna perasaan dia ke aku?

    • terlalu singkat buat beralih ke lain hati!!! jalani dulu hubungan sekarang tanpa ada “ngarep2pan” ma cowo lain🙂. toh kalo dah jodoh gak kemana neng,pastinya dia naksir ma ente neng🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s