MILAD PERTAMA A3BROS TEAM

Dah lama juga gak posting kangen ma sahabat – sahabat notesanom, he…he…he… Selain memposisikan diri sebagai blogger ( gak terlalu aktif juga sih ^^V ). Saya mempunyai usaha bersama bareng adik –adik saya yang bergerak bidang IT kecil – kecilan meliputi jasa pembuatan Web, Jasa Design dan Installasi/perakitan computer. Selengkapnya bisa diklik disini. Jalan usaha ini diambil ketika saya berhenti bekerja di suatu bank daerah ternama di Jawa Barat akibat kecelakaan lalu lintas😦 #gak betah nganggur lama-lama brader/sister#. Hasil brainstorming antara kita tiga bersaudara , kita percaya bahwa kita punya kemampuan kesitu, yang kemampuan itu didapat baik melalui pendidikan formal otodidak, maupun sharing dengan banyak orang.  Karena selama kegiatan itu positif kenapa tidak mudah – mudahan berkah, pokoknya halalan thoyibah dah he…he…he…

Gak terasa dah 1 tahun A3BROs Team berdiri, pasang surut sudah banyak dilalui. Lagipula 1 tahun bukan merupakan patokan tetap ini usaha bakal sukses atau terpuruk . Tahun prertama  belum cukup menggambarkan usaha itu dikatakan sukses atau kebalikannya karena disadarai adanya pancaroba. Apalagi kita kita berangkat dengan modal kerja minim yang  diperoleh dengan cara dicicil dari penghasilan usaha. jadi tidak  jor-joran alias bermodal besar 🙂. Semuanya berangkat dari optimistis dan keyakinan kepada Allah SWT pemilik kehidupan ini.

nasi tumpeng putih milad a3bros teamMilad pertama ini  dirayakan secara sederhana aja plus merakyat #bilang aja uangnya ngepas :D#. hanya membuat nasi tumpeng putih dengan lauk sekedarnya yang  dihadiri oleh keluarga besar dan teman dekat, tetapi kehangatan antar keluarga tetap terjaga. Kami sadar A3BROs Team masih banyak kekurangan disini dan disana, yang terpenting tunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT dulu saja. Karena sudah jelas janji Allah menambah nikmat hambanya yang mensyukuri nikmat, dan memberikan azab bagi yang mendustakannya.   Ada  nilai positif dari adanya usaha bersama ini adalah semakin kompaknya kita sebagai saudara dan adanya wadah pendewasaan diri dalam menyikapi permasalahan hidup.

Semangat dan kerja keras sebagai modal awal kami. Tidak lupa prinsip “ tangan Diatas Lebih baik daripada Tangan Dibawah” tertanam kuat antar kami. Semoga A3BROs Team bisa berkembang pesat dari segi kualitas , sumberdaya dan finansial. Diharap kedepan  bisa membawa kemahslahatan bagi lingkungan sekitar, karena usaha kemandirian yang baik adalah usaha yang bisa melibatkan orang sekitar dan memberikan suatu hal yang baik dan  bermanfaat bagi mereka. Amin Ya Robbal Allamin

Artikel Terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s